Ahlan Wa Sahlan

Welcome to Abstract World
Ahlan Wa Sahlan !!!! (^_^)//

Jumat, 18 November 2011

CINTA


aku terdiam di sudut waktu
sudut yang kupilih
suara itu memenuhi indra dengar ku,
membuncah indra perasaku...

owh. Aku ingat nasyid ini ! nasyid yang kugandrungi beberapa tahun yang lalu.
Sontak aku yang semula mengabaikan grup nasyid di depanku, kini menghayati accapella mereka.
aku sedikit merinding... ingin rasanya menangis... rasa ini hadir lagi
dan aku mencintai rasa ini


Mencintai dicintai fitrah manusia
Setiap insan didunia akan merasakannya

Indah ceria kadang merana

Itulah rasa cinta
Berlindunglah pada Allah dari cinta palsu
Melalaikan manusia hingga berpaling dari-Nya

Menipu daya dan melenakan sadarilah

Wahai kawan
Cinta adalah karunia-Nya
Bila di jaga dengan sempurna

Resah menimpa gundah menjelma

Jika cinta tak dipelihara
 
reff> Cinta pada Allah, cinta yang hakiki
Cinta pada Allah, cinta yang sejati

Bersihkan diri gapailah cinta

Cinta Ilahi


berlindunglah pada Allah dari cinta palsu
melalaikan manusia hingga berpaling dari-Nya
menipu daya dan melenakan 
sadari lah wahai kawan. 
utamakanlah cinta pada-Nya
terjagalah amalan kita
binalah selalu cinta Illahi 
hidup kita kan bahagia
*back to reff

bersihkan diri 
gapailah cinta 
cinta Illahi


syukran akhi-akhina kasturi :)

2 komentar:

  1. nice :)

    kadang saat kita tersungkur baru kita menyadari bahwa cinta Allah tak terkira.

    BalasHapus
  2. iyaa... setuju~
    tp ngalih.a tuh beisi rasa yg konstant kytu :D

    BalasHapus