Ahlan Wa Sahlan

Welcome to Abstract World
Ahlan Wa Sahlan !!!! (^_^)//

Sabtu, 01 Oktober 2011

Doaku...



Tuhan....
Aku ingin curhat denganmu melalui doa ini...
Tuhan... Engkau Maha Tahu siapa saya sebenarnya...
Engkau Maha Tahu bagaimana isi hati hamba ini...
Hari ini... rasa itu kembali membuncah, Tuhan...
Aku merasakan rasa yang tak bisa kujelaskan...
Rasa untuk bakal imamku kelak...
Tuhan, aku mencintainya sebelum aku mengetahui siapa dirinya
Tuhan, aku menyayanginya lagi-lagi sebelum aku tau akan dirinya... Lindungilah ia Tuhan...

Agar selalu berada dalam naungan-Mu...
Tuhan... Berilah ia ketenangan dan ketentraman lahir dan batin
Tuhan... Engkau tau...
keinginan terbesarku adalah membahagiakannya...
keinginan terbesarku adalah keridhoaannya...
keinginan terbesarku adalah menaatinya...
Maka dari itu... tolong jaga ia Tuhan... agar tak salah langkah....
Tolong rahmati dan berkahi dia agar selalu dekat dengan-Mu...
Sehingga saatnya nanti... aku menaatinya untuk keridhoaan-Mu...
Sehingga saatnya nanti... dia membimbingku menuju-Mu...
Sehingga saatnya nanti... Engkau meridhoi kami dunia akhirat...
Sehingga saatnya nanti... kami dapat mengecap manisnya iman kami...
Seperti perintah-Mu... aku berusaha menjaga hatiku untuknya...
Aku berusaha menjaga diriku hanya untuknya yang Engkau pilih
Walau aku tak tau siapa dirinya...
Engkau tau... aku kadang membaca wajah-wajah di sekitarku ....
Akankah dia disini...
Berjalan di daerah ini...
Atau kah ... dia orang didekatku...
Itu rahasia-Mu Tuhan, yang nanti akan disingkap waktu...
Bagaimana keadaannya sekarang Tuhan...?
Aku harap ia masih istiqamah di jalan-Mu...
Tuhan... bimbinglah aku juga... agar dapat menjadi istri solehah untuknya...
Tuhan... aku hanya ingin menjadi pantas untuknya yang berhati mulia...
Tuhan... maaf aku berkata seperti ini...
Kau tau sebelumnya aku tak pernah memikirkan laki-laki...
Paling hanya tokoh-tokoh yang ku kagumi...
Namun... Kau tau Tuhan... rasa ini terlalu membuncah untuk saat ini...
Apa aku baru puber dalam hal ini Tuhan?
Tuhan... Jagalah ia... Jagalah aku juga...  agar terus setia kepada-Mu
Tuhan... rasa ini saja begitu indah...
Aku yakin... rasa cinta seorang hamba kepada-Mu lebih indah lagi...
Aku yakin itu...
Namun Tuhan... Aku belum dapat merasakan rasa seindah itu...
Semoga nanti...
Engkau mengabulkan keinginanku... untuk lebih MENCINTAIMU SEUTUHNYA... SELAMANYA...  bersama imam yang membimbingku itu .... Amiin Ya Rabbb

Dan lagi Tuhan.... berikanlah kaum wanita lainnya... termasuk keluarga hamba... Imam yang mulia... yang membimbing kami menuju-Mu...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar