Ahlan Wa Sahlan

Welcome to Abstract World
Ahlan Wa Sahlan !!!! (^_^)//

Rabu, 19 Oktober 2011

Daddy... My Idol

Kamis, 8 Sept 2011

Silaturahmi Dan Halal Bihalal Karyawan-Karyawati Pengadilan Agama Tanjung Pasca Lebaran


 

 Tanjung | PA Tanjung (8 /9/ 2011)

Untuk mempererat tali silaturahmi yang selama ini sudah terbina dengan baik, Pengadilan Agama Tanjung pada hari Kamis, 8 September 2011 menggelar acara silaturahmi dan Halal bi Halal antar seluruh karyawan-karyawati pada satuan kerja Pengadilan Agama Tanjung.

Pasca Lebaran Hari Raya Idul Fitri, acara silaturahmi dan Halal bi Halal ini memang seakan menjadi acara yang wajib digelar setiap tahunnya. Disamping berguna untuk lebih mempererat tali silaturahmi yang telah terjalin, tetapi juga menjadi ajang kesempatan untuk saling maaf-memaafkan antara karyawan yang mungkin selama satu tahun bekerja bersama-sama sempat berbuat kesalahan baik yang dilakukan secara sengaja maupun tidak.

Bertempat di ruang pertemuan kantor Pengadilan Agama Tanjung, acara yang berjalan sekitar kurang lebih dua jam tersebut dibawakan langsung oleh Panitera/Sekretaris PA Tanjung, Drs. Hasani, SH. Acara dibuka pada pukul 11.00 Wita tersebut diawali dengan pemberian kata sambutan oleh Ketua Pengadilan Agama Tanjung, Dra. Hj. Rusinah, MHI.dilanjutkan dengan penyampaian tausyiah yang disampaikan oleh Wakil Ketua PA Tanjung, Drs. H. Fahrurrazi, MHI. dan diakhiri dengan do’a bersama.
Selesai acara dilanjutkan dengan makan siang bersama seluruh karyawan-karyawati Pengadilan Agama Tanjung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar