Ahlan Wa Sahlan

Welcome to Abstract World
Ahlan Wa Sahlan !!!! (^_^)//

Kamis, 29 September 2011

Evolusi Abu-Abu


Duhaii... 
bagaimana lagi harus kuuangkapkan...
rasa ini tak seperti yang kudambakan... 
tuluskah aku menginginkannya? 
ikhlaskah aku mengabdi?

rasa itu tak berasa... 
jiwa ini menjerit... 
apakah aku memaksakannya? 
ah~ kurasa tidak... 
tapi kurasa juga iya... 
aku sadar~ 
anugarah itu melebihi selaksa nebula
namun bagaimana? jiwaku mungkin sudah dihisap 'dementor'
atau mungkin sudah tersedot black hole 
aku tak dapat membaca lembaran hakikat
yang menjelma dari realita abstrak
seakan terjebak dalam lumpur hisap hedonisme 
bersama orang-orang yang tak sedikitpun resah akan hal itu 
seakan mereka menyuruhku untuk menikmatinya...
bagaimana mungkin? 
yang paling kubenci, aku memeberikan kekuatan bagi musuhku... 
sering kucoba untuk bangkit...
bersuci kembali...
mencinta sepenuh hati 
akan kuberikan hati ini sepenuhnya
yang tak sempurna
yang tak seputih kertas
yang pekat hidonisme
akan kucoba mengindahkannya
dengan segenggam kemampuanku
untuk ridho-Nya
walau bersusah payah...
walau merangkak... 
walau tertath-tatih...
aku tak berhenti berharap... 




1 komentar: